Home » , » BERBAGAI SHORTCUT WINDOWS 8

BERBAGAI SHORTCUT WINDOWS 8

Written By Unknown on Thursday, September 26, 2013 | 2:29 AM

Print Friendly and PDF
 بسم الله الرحمن الرحيم

BERBAGAI SHORTCUT WINDOWS 8- Oke Sobat Muslim Harus Kreatif blog, kita ketemu lagi untuk membahas beberapa tutorial menarik buat PC atau Internet untuk sobat..
Kali ini sebagaimana yang telah saya rencanakan, kita akan bahas tentang beberapa Berbagai Shortcut penting untuk Windows 8. Kita Mulai :

1. Windows Key + C: Menampilkan Charm Menu. Seperti ini:



2. Windows Key + X: Untuk membuka advanced system options, disana isinya ada "Windows Control Panel", "Command Prompt", "Device Manager", "Task Manager", menjalankan "Run", "File Explorer" dll.


3. Windows Key + I: Menampilkan menu Charm "Settings".

4. Windows Key + Q: Mnampilkan search charm, yaitu mencari aplikasi yang terinstal. Juga bisa untuk menampilkan semua aplikasi yang terinstal. 



5. Windows Key + D: Mengembalikan ke "desktop".

6. Windows Key atau Ctrl + ESC: Menampilkan home screen atau menu Star up awal.

7. Windows Key + H:
Untuk menampilkan share charm, biasanya bekerja saat kita membuka note apa gitu katanya. (tapi pas saya coba mah munculnya gini...hee)


8. Windows Key + M: Meminimize-kan semua jendela, atau bisa juga jadi pilihan untuk kembali ke desktop selain menekan Windows Key + D.

9. Windows Key + W: Membuka menu pencarian universal dan set ke pengaturan pencarian.

10. Windows Key +
Print Scrn: Untuk membuat screenshot dan hasilnya akan langsung tersimpan di folder library -> Pictures -> Screenshots.

11. Windows Key + R: Membuka menu "Run", gunanya untuk memulai program dengan mengetikkan nama file yang akan dibuka misal ketik "notepad" (tanpa tanda petik) maka notepad akan langsung terbuka.




12. Windows Key + E: Membuka File Explorer ke "My Computer" tampilan akan menunjukkan semua drive.

13. Windows Key + Tombol Nomer (1-9): Membuka aplikasi yang kita pasang di taskbar, biasanya ada "explore", ada "Firefox", dan lain-lain. Aplikasi yang akan terpilih berurutan, dari kini ke kanan (dari 1-9).


14. Windows Key +, (tombol koma): Membuat windows yang sedang kita buka jadi transparan. Atau kita bisa melihat apa yang ada di desktop tanpa menutup/meminimize windows.

15. Windows Key + Space: Mengubah setingan bahasa input.


Naaah, sekian dulu ya sobat Shortcut penting Windows 8 yang bisa saya bagikan. Mudah2n bermanfaat ya, Jangan lupa kunjungi terus Muslim Kreatif Blog.

Bagikan tuk kebaikan :
Comments
1 Comments

1 komentar:

Recommended Post Slide Out For Blogger

TRANSLATE THIS BLOG

Find Us on Facebook

Copyright@MuslimKreatif. Powered by Blogger.

ARTIKEL POPULER

 
Support : RemajaMuslimCenter Muslim Kreatif.blog | Template Created by Creating Website | powered by Blogger | About - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2013. Muslim Kreativ.blog - All Rights Reserved